3 Pembunuh Ternyata Lesbian, Motif Utama Cemburu dan Sakit Hati

WhatsApp Image 2023 06 20 at 4.10.07 PM (1)

BALANGANEWS, memastikan motif terhadap pensiunan dilatarbelakangi oleh cemburu dan sakit hati.

Fakta ini terungkap usai pemeriksaan yang dilakukan terhadap tiga tersangka pembunuhan, yakni Herlina alias Lina (27), Triwati Lestari alias Ajo (26) dan Mustika Rahayu alias Rama (27).

Direktur Reskrimum Polda , Kombes Pol Faisal F Napitulu mengatakan jika ketiga tersangka merupakan penyuka sesama jenis (Lesbian). Dalam hal ini tersangka Herlina alias Lina cemburu karena korban berpacaran dengan kekasihnya.

Hal itu kemudian diperparah dengan rasa sakit hati yang dialami oleh tersangka Herlina karena sempat dimarahi oleh korban terkait pengelolaan cafe.

“Jadi tersangka utama Herlina ini adalah pegawai kafe milik korban,” ujarnya, Selasa (20/6/2023).

Atas dasar cemburu dan sakit hati, pelaku, yakni Herlina kemudian mengajak dua tersangka lain Triwati Lestari dan Mustika Rahayu untuk melakukan pembunuhan.

Kedua pelaku diiming-imingi sejumlah uang oleh Herlina alias Lina untuk bersedia melakukan pembinaan. Uang didapatkan Herlina dari perhiasan milik korban yang diambil setelah membunuh, yaitu kalung dan cincin seharga 45 juta.

“Uang hasil penjualan perhiasan dibagi tiga oleh para tersangka. Motif utamanya bukan materi, namun cemburu dan sakit hati,” pungkasnya. (yud)