Tusuk Leher Pakai Langgei, Pemuda di Talaken Tewas

aa04c037 3a17 494b a1c9 444def70da7f
Tim medis bersama aparat kepolisian ketika hendak melakukan evakuasi kepada korban

BALANGANEWS, – Diduga mengalami berat, seorang pria di Desa Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten nekat melakukan aksi , Sabtu (24/6/2023) siang.

Pria bernama Diso alias Kacong (33) nekat mengakhiri hidupnya dengan menusukkan senjata tajam jenis Langgei (anak ) ke bagian lehernya saat berada di belakang rumah.

Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Manra, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan tersebut pertama kali ditemukan oleh Doni Jaruman (80) ayah korban.

ADE S

Peristiwa bermula ketika korban mengambil senjata tajam jenis Langgei (anak Mandau) kemudian menuju ke belakang rumah dan mengasah Sajam tersebut.

Ayahnya yang melihat hal tersebut kemudian pergi mendatangi korban. Alangkah terkejutnya, ketika korban sudah didapati dalam kondisi tertelungkup bersimbah darah.

“Informasi dari pihak , korban diduga stres dan depresi, dimana beberapa hari terakhir tidak mau keluar rumah. Korban juga memiliki riwayat pernah berobat ke ,” katanya, Minggu (25/6/2023).

Informasi di lapangan, korban sempat menjalani penanganan serius oleh tenaga medis, namun karena luka yang diderita, korban akhirnya meninggal dunia. (yud)