Tim SAR Gabungan Temukan Korban Perahu Terbalik di Sungai Kahayan

cf7552cf 8a8f 4e50 a8e9 d88f3cb5fe31
Tim SAR Gabungan saat berhasil mengevakuasi korban perahu terbalik di sungai Kahayan

, PULANG PISAU – Setelah melakukan pencarian kurang lebih 30 jam, upaya Tim SAR Gabungan dalam pencarian terhadap korban kecelakaan kapal di Sungai Kahayan Desa Hanua Ramang Kabupaten Pulang Pisau, akhirnya membuahkan hasil.

Korban atas nama Marki (30) Warga Desa Ramang Hanaung ditemukan Tim SAR Gabungan mengapung sekitar kurang lebih 1,5 km dari titik perahu terbalik. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (8/7/2023) pukul 23.30 WIB.

Koordinator lapangan Basarnas Rizali mengatakan, korban telah ditemukan dan dievakuasi kemudian diserahkan ke pihak .

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Palangka Raya A.A.Ketut Alit Supartana menambahkan, dengan ditemukannya korban dalam kondisi meninggal dunia dan telah dievakuasi ke rumah korban, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dan dengan ucapan terima kasih.

“Kita ucapkan terima kasih kepada unsur SAR yang terlibat dalam pencarian antara lain , Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, ERP Palangka Raya, Keluarga korban dan Masyarakat setempat yang telah berupaya dalam membantu mencari korban yang ,” ungkapnya. (udi)