Bupati Taty Narang Tutup Pesparawi VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

89
, – Setelah pembukaan pada Kamis 6 Juli 2023, kini pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi () ke-VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau , Provinsi Kalimantan Tengah (), resmi ditutup.
Penutupan dilakukan kembali oleh , di Gereja Eppata Desa Jabiren, Minggu (9/7/2023) sore.
Dikesempatan itu, Bupati mengatakan atas nama sangat mengapresiasi positif atas terlaksananya Pesparawi VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Jabiren Raya.
Menurut bupati, kegiatan ini sangat penting untuk pengembangan Pesparawi ke depan di Bumi Handep Hapakat, sehingga dalam pelaksanaannya banyak menumbuhkan rasa kebersamaan yang baik sesama Nasrani dan sesama masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.
“Saya berpesan yang menang jangan berbesar hati dan yang kalah jangan patah semangat. Tetap berlatih dan tetap melayani. Karena yang kita lakukan ini bukan hanya mencari juara atau pemenang, akan tetapi memuji dan memuliakan Tuhan,” ucap Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau di hadapan para kontingen Pesparawi ke VI.
“Saya pribadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang berpartisipasi mendukung acara ini, hingga terlaksana dengan baik, lancar dan aman,” ujar orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. (nor)