Si Jago Merah Mengamuk di Jumat Pagi

57290c80 18cb 4c82 b2eb f45661b72fdb
Relawan dibantu warga berusaha memadamkan api yang membesar di atap rumah salah satu warga di Jalan Cilik Riwut

, KUALA – Musibah kembali terjadi di kawasan Pasar Sabtu, tepatnya di Jalan Cilik Riwut, Kelurahan Selat Hulu, Kabupaten Kapuas, pada Jumat (28/7/2023) pagi.

Dari musibah kebakaran yang terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk itu pun menyebabkan satu buah rumah dan satu buah kios ludes terbakar, serta satu rumah warga mengalami dampak dari kebakaran tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, api dengan cepat membesar dan melahap bangunan yang terbuat dari kayu itu, membuat warga sekitar panik dan berusaha memadamkan api yang berkobar.

Tidak berapa lama beberapa relawan BPK yang datang ke lokasi langsung melakukan penyemprotan dan tidak lama kemudian api dapat dijinakan.

Sementara itu Lurah Selat Hulu, Samugi mengatakan dari musibah kebakaran itu menghanguskan satu buah rumah milik Bahrul Ilmi dimana di dalam rumah ada 2 kepala yaitu Lamsiah dan Bahrul Ilmi serta Sarifah (penyewa).

Sedangkan untuk penyebab kebakaran, yang sempat membuat panik warga Jalan Cilik Riwut Pasar Sabtu Kabupaten Kapuas itu masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian . (put)