Mr X Ditemukan Tewas di Warung Warga

IMG 20230824 WA0039
Tim Inafis Polresta Palangka Raya ketika mengevakuasi korban ke rumah sakit

, – Warga Jalan Diponegoro Palangka Raya dikagetkan dengan ditemukannya sesosok pria tak bernyawa di depan warungnya, Kamis (24/8/2023).

Pria tanpa identitas tersebut ditemukan tewas dengan kondisi menyamping di teras warung.

Dari lokasi diamankan barang diduga milik korban berupa sebilah parang, satu buah tas warna hitam, uang tunai sepuluh ribu rupiah, satu bungkus rokok merk surya 16, satu botol minuman mineral merk Le Minerale.

Usai ditemukan tak bernyawa, jenazah lalu dibawa ke Ruang Kamboja RSUD dr. Palangka Raya guna dilakukan visum luar.

Kompol Saiful Anwar menyampaikan ketika dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya identitas diri dari pria tersebut.

Korban jenis kelamin laki-laki itu ditemukan menggunakan baju kaos warna biru dongker, hanya menggunakan celana jeans warna hitam dan sarung warna hijau.

“Kita sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Hasil pemeriksaan visum luar oleh dokter forensik, tidak ditemukannya tanda-tanda ,” katanya.

Dari keterangan saksi-saksi, sebelum meninggal korban terlihat sering memegang perutnya dan mengaduh kesakitan. Korban terakhir kali dilihat oleh pemilik warung sehabis pulang dari acara dan masih kondisi hidup.

“Korban saat itu diminta untuk pergi dari warung saksi, namun tak bergeming dan hanya memegang perutnya. Sempat ditawari roti untuk dimakan, namun korban lebih memilih meminta air mineral,” ujarnya.

Kemudian, pada pagi hari 07.00 WIB, saat saksi hendak membuka warungnya melihat korban masih tertidur di depan warungnya, saksi tidak menggubrisnya dan meminta tolong untuk saksi lain untuk membangunkan, setelah membangunkan tidak bangun-bangun juga dan diperiksa tubuh korban sudah kaku.

“Saksi tidak berani memegang tubuh korban. Menurut saksi baru malam ini korban datang ke warungnya. Saksi pun tidak mengenal identitas korban,” ungkapnya.

Saiful menambahkan, saat ini jenazah sudah di rumah sakit dan berharap jika ada kerabat atau yang mengenali almarhum bisa menghubungi aparat .

“Kami sudah lakukan tindaklanjut dan bagi warga mengenali segera ke agar bisa diketahui identitasnya,” pungkasnya. (yud)