Dua Unit Rumah Terbakar di Jalan Mahakam

Whatsapp Image 2023 11 04 At 10.44.15 Am
Relawan saat memadamkan api di salah satu rumah warga yang terbakar

, KUALA kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas, dimana kali ini api membakar dua buah rumah yang ada di Jalan Mahakam Kelurahan Selat Hulu.

Dari keterangan, pihak relawan pemadam kebakaran Kabupaten Kapuas, awal dari laporan yang diterima pihaknya api berkobar pada pukul 14.00 WIB, hingga membuat warga sekitar panik.

“Dari laporan yang kami terima, kejadian pada pukul 14.00 WIB, Jumat (3/11/2023), hingga bersama relawan lainnya langsung ke lokasi untuk memadamkan api yang masih berkobar,” ucap ketua BPK Tirta Borneo Rahmad noor, Sabtu (4/11/2023) pagi.

Dirinya menuturkan api dapat dipadamkan sekita 45 menit, oleh para relawan bersama warga yang dibantu oleh pihak kepolisian, yang ada di lokasi kebakaran permukiman.

“Api sudah dipadamkan 45 menit kemudian oleh Damkar gabungan Kapuas, yang terbakar yaitu dua unit rumah milik H. Serman dengan dua anggota berjualan minyak Pump Mini, dan Yusuf satu keluarga , sembako,” jelasnya.

Akibat dari kebakaran itu, saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian Kapuas, serta kerugian pun belum ditafsirkan berapa yang dialami oleh para korban rumahnya terbakar. (put)