Dua Rumah di Desa Tarung Manuah Ludes Terbakar

Terlihat rumah warga terbakar akibat si jago merah

, – Warga Desa Tarung Manuah, Kecamatan Kabupaten dibuat panik dengan adanya musibah yang dialami oleh dua unit rumah milik warga desa Tarung Manuah.

Menurut laporan awal yang diterima oleh Badan Penanggulangan Daerah () Kabupaten Kapuas pada pukul 16:40 WIB musibah kebakaran menghanguskan dua buah rumah di Desa Tarung Manuah yang membuat warga sekitar panik.

“Laporan awal diterima sekitar pukul 16:40 WIB bahwa terjadi kebakaran pemukiman di Desa Tarung Manuah RT. 2, Kecamatan Basarang, dua rumah yang terbakar,” ucap Kepala BPBD, Fakhruransi, Selasa (25/6/2024).

Akibat kejadian ini satu unit rumah terbakar (RB) pemilik Abdul hair (60) dan satu unit rumah (RR) pemilik An. Arbain (38) dalam kejadian ini tidak ada korban luka/sakit dan untuk korban terdampak sebanyak tiga Kepala dan tujuh jiwa.

“Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, setelah Pemadaman oleh TRC BPBD, Dinas Damkar Pol PP, Damkar swasta dan relawan tiba di lokasi kejadian, untuk penyebab masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian,” jelasnya. (put)