Adu Kuat dengan Pikap, Pengendara Revo Tewas Mengenaskan

– Nasib tragis dialami Willly Reynaldi Naibaho. Dia harus meregang nyawa di ruas Jalan Ampah – , tepatnya di Desa Unsum Kabupaten .

Willy tewas setelah sepeda motor Honda Revo dengan nopol KH 5121 KI yang ditungganginya adu kuat dengan pikap AVP nopol KT 8483 LQ yang dikemudikan Ali Nordin, Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kalolres AKBP Zulham Effendy melalui Kasatlantas Polres Bartim IPTU Sugeng, mengungkapkan, yang merenggut korban jiwa itu berawal ketika Willy, warga Gg Bangun Asri Ampah sedang melaju dari arah Ampah menuju Muara Teweh.

Di saat bersamaan, pikap yang dikemudikan Ali Nordin, warga kompleks Pasar Ampah juga sedang melaju dari arah berlawanan.

Diduga karena sama-sama memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan posisi kendaraan yang terlalu ke tengah, mengakibatkan tabrakan pun tak bisa dihindari.

Sepeda motor yang ditunggangi Willy langsung bertabrakan dengan bagian depan pikap Ali Nordin.

“Korban mengalami pendarahan dari telinga dan hidung, luka robek pada dahi, patah tulang pada pergelangan tangan sebelah kanan, patah tulang pada kaki sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP,” kata Sugeng, seperti dikutip dari laman Tribratanews , Rabu (28/11/2018). (ari/bnews)