Mantan Kades Maju Pilkada 2024

BALANGANEWS, optimis untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten (Barsel). Hal ini dibuktikannya dengan melakukan pendaftaran di sekretariat Barito Selatan (Barsel), Jum’at (17/5/2024).

H. Fery Supian menuturkan, selain melalui Partai dirinya juga telah merencanakan akan melakukan pendaftaran pada , Partai Perindo dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Setelah kami melakukan pendaftaran di Partai Nasdem ini Insya Allah dalam waktu dekat kami juga akan melakukan pendaftaran ke partai lain yang telah memiliki minimal dua kursi di Barito Selatan,” ujarnya.

Mantan Kepala Desa (Kades) Salat Baru Kecamatan Karang Kuala tersebut menambahkan, dirinya memiliki cita-cita yang tulus untuk menjadi kepala daerah di Barito Selatan bertujuan untuk turut serta membangun Bumi Dahani Dahanai Tuntung Telus menjadi daerah yang maju masyarakat makmur sejahtera.

“Semoga cita-cita tulus kami ini bisa terwujud dan mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk menuju Barito Selatan masyarakat sejahtera,” pungkasnya. (lam)