Supian Hadi Kantongi Dukungan dari PAN Maju Pilgub Kalteng

Mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi menerima surat keputusan dukungan dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan pada Pembukaan Rakernas PAN di Jakarta (ist)

, – Mantan Bupati (Kotim), Supian Hadi, resmi mengantongi surat keputusan dukungan dari Partai Amanat () maju pada Pemilihan (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024.

Keputusan dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, , pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Selain kepada Supian Hadi, dukungan kepada bakal calon gubernur dan wakil gubernur juga diserahkan oleh Zulkifli Hasan kepada beberapa provinsi lainnya.

Dengan diberikannya dukungan kepada Supian Hadi ini menjadi jawaban bagi kader dan masyarakat Kalteng kemana arah dukungan partai berlambang matahari tersebut di Pilkada Kalteng 2024.

“Semua kader wajib untuk bekerja keras bersama untuk memenangkan calon, baik gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, maupun wali kota dan wakil wali kota,” tutur Zulkifli Hasan. (asp)