Rahmat Hidayat Dapat Dukungan Luas Menjelang Pilkada Kobar 2024

Foto bersama Rahmat Hidayat (pakai peci hitam) dengan masyarakat Kotawaringin Barat saat melakukan silaturahmi baru-baru ini. (ist)

, – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah () 2024 di Kotawaringin Barat, semakin mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Pria yang akrab disapa Bang Romi ini semakin dengan baliho-baliho yang menampilkan pesan positif serta visi dan misi untuk kemajuan Kotawaringin Barat (Kobar) yang tersebar di berbagai lokasi di kabupaten setempat.

Rahmat, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris dan Ketua , dianggap sebagai salah satu calon terkuat sebagai bakal calon Bupati Kotawaringin Barat 2024.

Seorang relawan bernama Alex mengatakan bahwa Rahmat Hidayat memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Kotawaringin Barat.

“Saya merasa bahwa Bang Romi memiliki visi yang jelas dan program-program yang sangat relevan untuk kemajuan Kobar,” kata Alex dalam keterangan resmi, Senin (29/7/2024).

Dalam ini, Rahmat diprediksi akan bersaing ketat dengan inkumben Noorhidayah. Namun, dengan slogan “Kobar Bersahabat” dan meningkatnya dukungan dari masyarakat, persaingan antar kandidat ini diperkirakan akan semakin sengit.

Sementara itu, dalam setiap kesempatan, Rahmat Hidayat menyatakan komitmennya untuk membawa perubahan nyata dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kotawaringin Barat.

“Komitmen saya adalah untuk membawa perubahan yang nyata bagi Kobar. Dengan dukungan masyarakat, saya yakin kita bisa mewujudkan Kobar yang lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya. (asp)