Didukung Banyak Partai, Rizky-Hamid Akan Daftar ke KPU Lamandau Tanggal 29 Agustus

BALANGANEWS, LAMANDAU – Sampai saat ini banyak partai politik () yang memberikan dukungan untuk mengusung dan Abdul Hamid untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau.

Rizky Aditya Putra yang akrab disapa Rizky Mahodenk ini menyebutkan, ada sembilan partai politik yang akan mendukung dan mengusung pihaknya pada Pemilihan Kepala Daerah () Lamandau.

Ia membeberkan, hingga saat ini yang telah memberikan dukungan yakni Partai Gerindra, , , Demokrat, PDIP, , PKB. Dan akan menyusul memberikan dukungan PSI dan PBB.

“Hari ini Ahamdulillah begitu banyak memberikan dukungan kepada ke untuk maju . Yang akan gabung PSI dan PBB,” ujar Rizky, Selasa (27/8/2024).

Dengan dukungan tersebut memastikan dirinya bersama Abdul Hamid untuk maju dan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Lamandau.

Rizky menuturkan, pihaknya rencana akan mendaftarkan diri ke KPU Lamandau pada tanggal 29 Agustus 2024. “InsyaAllah kita Rizky-Hamid akan melakukan pendaftaran pada 29 Agustus 2024,” katanya.

Rizky mengajak semua masyarakat dan pendukungnya untuk hadir pada Pesta Rakyat pendaftaran Rizky-Hamid pada tanggal 29 Agustus tersebut. Pesta ini bakal dihadiri oleh Ato Angkasa, Richie dan Misterius Artist. (asp)