Demokrat Dukung Rahmat Hidayat di Pilkada Kobar 2024

BALANGANEWS, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah () Kotawaringin Barat (Kobar) 2024.

Penyerahan dukungan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau pada Senin (26/8/2024) di Jakarta.

“Kami akan menyerahkan gelombang terkahir rekomendasi bagi calon kepala daerah khususnya kabupaten/kota yang kami usung di pemilihan kepala daerah 2024 ini,” ujar AHY.

Rahmat Hidayat dikabarkan akan berpasangan dengan Eko Soemarno untuk maju di Pilkada Kobar.

Saat dikonfirmasi, Rahmat Hidayat mengucapkan rasa syukurnya karena telah mendapat kepercayaan dari Partai Demokrat guna membangun Kabupaten Kotawaringin Barat yang lebih maju.

“Alhamdulillah, akhirnya kami mendapatkan kepercayaan dari partai Demokrat, rekomendasi ini menguatkan kami maju dalam Pilkada Kobar, dimana kami telah membangun komunikasi sehingga terbentuk satu visi dan misi dalam memajukan Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya.

“Kami bertekad akan menjadikan Kotawaringin Barat lebih maju dan mewujudkan Kobar Bersahabat, Berkah, Sejahtera dan Bermartabat,” ungkapnya.

Diketahui, selain mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno juga telah mendapatkan dukungan dari (). (asp)