Rojikinnor-Vina Panduwinata Deklarasi Maju Pilkada Palangka Raya

, PALANGKA RAYA – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Rojikinoor dan Vina Panduwinata, mendeklarasikan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palangka Raya 2024, Rabu (28/8/2024) malam.

Pasangan Rojikinoor dan Vina yang memiliki slogan “Palangka Hebat” ini diusung oleh empat partai politik (), yaitu Partai Amanat (PAN), PDI Perjuangan, Partai Garuda, dan Partai Kebangkitan (PKN).

Keduanya pun akan mendaftarkan diri ke KPU Palangka Raya pada Kamis (29/8/2024).

“Saya hari ini, Rojikinoor dan Vina Panduwinata secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya 2024-2029,” ucapnya.

membeberkan, dengan diusung oleh empat partai, dirinya bersama Vina Panduwinata konstetasi Pemilihan Walikota Palangka Raya. Dia berkomitmen kedepan untuk membuat Kota Palangka Raya lebih berbahagia.

“Saya berharap seluruh komponen masyarakat, ayo kita bangun Palangka Raya yang layak, tenteram, nyaman dan berbahagia,” ujarnya.

Sementara itu, calon wakil walikota Palangka Raya, Vina Panduwinata menyatakan siap berkomitmen untuk membangun Kota Palangka Raya bersama dengan Rojikinoor. Pihaknya juga optimis pada 27 November 2024 akan memperoleh kemenangan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang dipercayai kepada kami. Semoga kita sampai tanggal 27 nanti dan selanjutnya kita bisa bersama-sama,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, mengatakan bahwa deklarasi ini menjadi langkah untuk pihaknya partai pengusung dalam memenangkan Rojikinoor dan Vina Panduwinata di Pilkdaka Palangka Raya.

“Deklarasi ini menjadi gerak langkah untuk kita memenangkan Rojikinoor dan vina Panduwinata. Saya yakin dengan berkolaborasi PDI, PAN, Garuda dan PKN kita dapat memenangkan Pilkada Palangka Raya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Nenie Andriati Lambung, mengajak semua kader partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama memperjuangkan kemenangan Rojikinoor dan Vina Panduwinata.

“Ayo kita bersama-sama untuk memperjuangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya 2024-2029,” ajaknya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua DPW PAN Kalteng H. , Sekretaris , Tokoh Kota Palangka Raya Riban Satia, Ketua Bappilu PAN Kalteng Muhammad Syauqie, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. (asp)