Mabes DPC PDI Perjuangan Mura Dipenuhi Para Pengusung, Pendukung, Relawan dan Simpatisan Paslon Nuryakin-Doni

, PURUK CAHU – Menjelang sebelum keberangkatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H. – Doni menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mendaftar hari ini, Kamis (29/8/2024) pagi sesuai jadwal pukul 10.00 WIB dan telah disampaikan 1 (satu) hari sebelumnya pada kemarin, Rabu (27/8/2024) melalui Liaison Officer (LO) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) di Jl. Bhayangkara Desa Danau Usung Kecamatan Murung.

Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) yang terletak di Jl. Jendral. Sudirman, beberapa jam sebelum keberangkatan Bapaslon H. Nuryakin – Doni, telah dipenuhi oleh pendukung, pengusung, relawan dan simpatisan Paslon.

Pantauan langsung Balanganews.com dan awak media lainnya di lapangan, selain dihadiri ratusan relawan dan simpatisan. Turut hadir langsung Ketua Kab. Mura sementara kader dari Partai PDI Perjuangan Bebie, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera () Kab. Mura Imanuddin serta pengurus inti dan kader Partai PKS, Ketua dan pengurus inti serta kader Partai Persatuan (), Ketua dan pengurus inti serta kader Partai Gerakan Indonesia Raya () serta beberapa kader DPC Partai PDI Perjuangan Kab. Mura.

Dalam sambutannya Bapaslon NURANI, H. Nuryakin – Doni yang disampaikan oleh Doni menyampaikan, terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus Partai Politik () pengusung, pendukung, simpatisan serta relawan yang telah hadir.

“Maju terus pantang mundur, gerakan nurani rakyat untuk memenangkan kami H. Nuryakin – Doni. Pasangan serasi H. Nuryakin sangat berpengalaman di Pemerintahan, saya sendiri telah puluhan tahun malang melintang di legislatif,” ungkap Doni. (Sam)