Nadalsyah-SHD Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dengan Lancar

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Nadalsyah dan Supian Hadi, saat menyampaikan keterangan persnya usai melakukan pemeriksaan di RSUD Doris Sylvanus

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah dan bakal calon Wakil Gubernur, Supiah Hadi (SHD), telah lakukan pemeriksaan kesehatan di .

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pengambilan darah, tes , cek tensi, tes urine, dan psikotes ini, dikatakan Nadalsyah yang akrab disapa Koyem berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar, insyallah kami berdua dari bakal calon bisa menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ditetapkan KPU pada tanggal 22 September nanti,” ujarnya, Sabtu (31/8/2024).

Koyem berharap dapat ditetapkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng oleh pada tanggal 22 September mendatang.

Lebih lanjut, mereka siap untuk berjuang membangun Kalteng dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Kami bukanlah pemimpin namun petugas yang siap melayani masyarakat Kalteng,” tegas Koyem.

Sementara itu, Supian Hadi menyampaikan apresiasinya terhadap layanan yang diberikan oleh RSUD Doris Sylvanus selama pemeriksaan kesehatan dan psikotes.

“Layanan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus sangat baik dan cepat. Mudah-mudahan layanan ini bisa dipertahankan,” katanya.

Mantan Bupati dua periode ini juga mengucapkan terima kasih kepada insan yang selalu mengawal mereka.

“Terima kasih kepada insan pers yang selalu mengawal kami, apabila nanti kami berdua menang insyaallah kita setiap bulan bisa berkumpul makan bersama di Kota , Gas pol,” pungkasnya. (asp)