Heriyus-Rahmanto Undang Seluruh Partai Pengusung, Pendukung, Relawan dan Simpatisan untuk Bentuk Tim Pemenangan

, Calon (Paslon) Heriyus Midel Yoseph – Rahmanto Muhidin menggelar pertemuan malam kemarin, Selasa (3/9/2024) dengan mengambil tempat di Rumah Pemenangan Paslon HEBAT dalam rangka menyusun dan membentuk Tim Pemenangan tingkat Kabupaten hingga Desa pada Pemilihan Kepala Daerah () serentak Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Periode 2024 – 2029 pada, Rabu (27/11/2024) mendatang.

Hadir pada saat pembentukan dan penyusunan tim pemenangan di rumah pemenangan diantaranya, Ketua dan Pengurus Partai (Parpol) pengusung, Partai Politik (Parpol) pendukung, tim relawan dan simpatisan Paslon Heriyus Midel Yoseph – Rahmanto Muhidin (HEBAT).

Mengutip pernyataannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga adalah salah satu Partai Politik (Parpol) Pengusung, H. Kasful Anwar menyatakan siap untuk memenangkan Paslon Heriyus Midel Yoseph – Rahmanto Muhidin (HEBAT).

“Selaku parpol pengusung, kami siap untuk memenangkan Paslon HEBAT pada Pilkada Kab. Mura tahun ini,” ujar H. Kasful Anwar di tengah – tengah undangan yang hadir malam itu.

Masih di tempat dan waktu yang sama, Heriyus Midel Yoseph di malam kesempatan itu menyampaikan, dalam penyusunan dan pembentukan tim pemenangan sempat mengusulkan nama Akhmed Tafruji sebagai Ketua Tim Pemenangan di tingkat Kabupaten Kab. Mura. Sementara itu untuk Sekretaris Tim Pemenangan Paslon kembali Heriyus M. Yoseph menyerahkan kepada Calon Wakil Bupati (Cawabup), Rahmanto Muhidin yang secara aklamasi pada malam itu menunjuk saudara Bertho Kuling Kondrat, sebagai Sekretaris dan Bendahara perwakilan dari kaum perempuan diberikan amanah kepada serta Wakil Bendahara I kepada Tuti Marheni yang keduanya adalah Anggota Kabupaten Murung Raya (Mura) terpilih Periode 2024 – 2029.

Saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya, melalui Ketua Tim Pemenangan Paslon HEBAT, Akhmed Tafruji mengatakan agar bersama – sama bersatu padu dalam waktu yang singkat berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Heriyus Midel Yoseph – Rahmanto Muhidin.

“Saya mengucapkan terimakasih kasih atas kepercayaan yang diberikan serta tidak menyangka akan dipercaya dan ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon HEBAT, Heriyus M. Yoseph dan Rahmanto Muhidin. Ini kepercayaan yang sungguh luar biasa,” sambut Tafruji di hadapan undangan yang hadir.

Di akhir kegiatan Rahmanto menyampaikan terimakasih kepada undangan yang telah meluangkan waktunya sehingga dapat hadir dalam kegiatan ini.

Calon Bupati (Cabup), Heriyus Midel Yoseph pun mengatakan hal yang sama ucapan terimakasihnya atas kehadiran undangan yang telah meluangkan waktu pada malam ini. “Sampaikan kepada tim, relawan dan simpatisan yang berada jauh baik di Kecamatan, Kelurahan dan Desa bahwa rumah Pemenangan telah ada disini,” tutup Heriyus yang disambut tepuk tangan meriah dari undangan yang hadir. (Sam)