Kesederhanaan Pasangan ASRI saat Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kalteng

, PALANGKA RAYA – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (), H. dan H. (ASRI), ikut hadir dalam acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (24/9/2024).

Acara ini berlangsung di Bundaran Besar Talawang, Palangka Raya, dan diikuti oleh empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

Pasangan ASRI tampil sederhana, mengenakan kaos putih lengan panjang bertuliskan ASRI dan topi. Meski tampil simpel, mereka menunjukkan semangat tinggi selama acara.

Kesederhanaan ini mencerminkan komitmen mereka untuk lebih mengedepankan kebersamaan dan kejujuran, daripada hanya sekadar membangun citra.

Penampilan pasangan ASRI yang sederhana ini mencuri perhatian, berbeda dengan penampilan pasangan calon lainnya. Mereka hadir untuk bersama-sama menandatangani komitmen menjaga suasana damai selama masa kampanye Pilkada.

Selain pasangan ASRI, tiga pasangan calon lain yang juga ikut menandatangani deklarasi kampanye damai adalah Willy M. Yosef dan Habib Said Ismail, Nadalsyah dan Supian Hadi, serta dan .

Semua pasangan calon sepakat untuk menjalani kampanye dengan damai, tanpa provokasi, kekerasan, atau pelanggaran .

Deklarasi ini diharapkan bisa menciptakan suasana kampanye yang aman, damai, dan kondusif. Dengan ditandatanganinya deklarasi oleh semua pasangan calon, Pilkada Kalimantan Tengah 2024 diharapkan berjalan lancar, tertib, dan menunjukkan semangat demokrasi yang sehat di Bumi Tambun Bungai. (asp)