Warga Kelurahan Muara Tuhup Antusias Hadiri Kampanye Heriyus M. Yoseph dan Rahmanto

BALANGANEWS, – Ratusan warga dari semua tingkat RT, RW serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh di Wilayah , , Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah () terlihat begitu sangat antusias berdatangan untuk hadir ingin mendengarkan paparan atau penyampaian langsung Visi, Misi serta Program Unggulan dan Prioritas dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Nomor Urut 1 (satu) dan Rahmanto Muhidin di Pemilihan Kepala Daerah () Serentak Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Tahun 2024. Yang mengambil tempat di Gedung Olah Raga (GOR) RT. 06 Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup pada kemarin, Rabu (2/10/2024) sore hari waktu setempat.

Ada 9 (sembilan) Program Unggulan dan 14 (empat belas) Program Prioritas serta Visi dan Misi yang disampaikan langsung oleh Paslon Nomor Urut 1, Heriyus Midel Yoseph dan Rahmanto Muhidin di hadapan masyarakat Kelurahan Muara Tuhup kemarin.

Secara bergantian mereka memaparkan Program – Program serta Visi dan Misi apabila nanti pada, Rabu (27/11/2024) menang dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2025 – 2030.

Pantauan Balanganews.com langsung di lapangan, satu per satu baik Cabup maupun Cawabup Heriyus Midel Yoseph maupun Rahmanto Muhidin menjelaskan dengan detail manfaat – manfaat yang akan dirasakan langsung oleh masyarakat Murung Raya dari Program – Program yang telah mereka susun tersebut dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari masyarakat yang hadir kemarin.

“Program unggulan ini akan kami laksanakan dan tuangkan di dalam di dalam Kab. Mura setelah kami memenangkan Pilkada Kab. Mura pada 27 November nanti dan dilantik sebagai Bupati dan Wabup,” kata Heriyus Midel Yoseph.

Kembali ia menambahkan, bahwa apa yang disampaikan ini bukan janji tapi bukti yang akan ditepati atas amanah yang diberikan masyarakat Kab. Mura kepada mereka.

“Ini akan kami buktikan apabila memang masyarakat Kab. Mura memang memenangkan Paslon Nomor Urut 1, Heriyus Midel Yoseph dan Rahmanto Muhidin tanggal 27 November nanti,” kembali Heriyus menegaskan. (Sam)