Penggunaan CSR Agar Lebih Teratur dan Fokus Untuk Pembangunan Daerah

, KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Denni Rahmadani mendorong pemerintah daerah agar mengoptimalkan penggunaan corporate social responsibility atau yang diberikan oleh perusahaan.

“Kami dari kalangan legislative mendorong pemerintah daerah dalam penggunaan dana CSR pemberian dari Perusahaan Besar Swasta () agar lebih teratur dan fokus untuk meningkatkan peran serta dalam daerah,” katanya.

Menurut politikus partai keadilan sejahtera itu, bahwa pihaknya sebagai lembaga legislatif sangat mendukung upaya pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring dari tahun ke tahun.

Karena dengan semakin pesatnya pertumbuhan pembangunan tentu akan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat. “Namun yang perlu digaris bawahi untuk mewujudkan demikian sangat diperlukan peran pemerintah daerah yang selalu memanfaatkan potensi yang ada, salah satu ya CSR itu,” imbuhnya.

Berkaitan dengan pembangunan, politikus partai itu juga memberikan saran kepada pemerintah daerah agar melakukannya sejak dini, sehingga manfaatnya akan cepat dirasakan oleh masyarakat. “Pembangunan itu harus dilakukan sejak dini agar masyarakat cepat merasakan meski dilakukan secara bertahap,” tandasnya. (Jib)