Pemkab Seruyan Minta Wartawan Bekerja Secara Profesional

Asisten III Setda Seruyan Agus Suharto pada konferensi PWI Seruyan di Kuala Pembuang, Rabu, (27/11/2019)

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten , meminta para wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (), mampu menunjukkan kinerja yang baik dan bekerja secara profesional.

“Hal itu supaya tujuan daerah yang dituangkan dalam visi dan misi pemerintah, bisa dilaksanakan dengan maksimal,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir melalui Asisten III Setda Seruyan Agus Suharto di Kuala Pembuang, Rabu (27/11/2019).

Pemkab memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja para wartawan dalam membantu pelaksanaan pembangunan, melalui pemberitaan yang disajikan selama ini.

Hendaknya wartawan terus berbenah dan meningkatkan profesionalisme tersebut, sehingga tercipta wartawan yang kompeten dan mampu memberikan edukasi, hiburan dan sumber informasi yang mencerdaskan masyarakat.

“Wartawan sebagai salah satu mitra pemerintah. Untuk itu kami harapkan para awak media yang ada di Seruyan dapat terus berkarya, serta bekerja secara profesional dan bersama-sama mewujudkan pembangunan yang diinginkan,” jelasnya. (ant/ari)