Turnamen Bola Basket Pj Bupati Cup Resmi Dibuka

WhatsApp Image 2023 09 11 at 3.25.29 PM

, – Turnamen resmi dibuka. Adapun peserta yang mengikuti turnamen bola basket tersebut sebanyak 18 club yang merupakan masyarakat Kabupaten (Barsel), bertepatan di Lapangan Basket Batuah Buntok.

“Dengan dilaksanakannya turnamen bola basket ini bisa melahirkan bibit atlet yang dari Kabupaten Barsel untuk mengikuti event yang lebih besar, dengan ini kita memiliki atlet asli masyarakat Barsel,” kata Pj Bupati Barsel, Dr. Deddy Winarwan, Senin (11/9/2023).

Masih dikatakan Deddy Winarwan, karena kabupaten Barsel harus memiliki atlet basket yang handal, tidak boleh menyewa atau mengambil atlet-atlet dari luar lagi, harus menjadikan anak-anak kita jadi atlet yang profesional untuk mengharumkan nama Kabupaten Barsel.

“Dengan turnamen bola basket ini menjaring anak-anak kita untuk menjadi atlet-atlet yang handal untuk mengharumkan nama Kabupaten yang bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’,” ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan, event turnamen bola basket ini harus terus dilaksanakan jangan diam di sini saja, siapa pun Bupati-nya nanti harus terus dilaksanakan kegiatan seperti ini, untuk mencari atlet atlet anak-anak muda kita berkiprah di dalam dunia .

“Kegiatan ini harus terus dilaksanakan untuk mencari dan membina anak-anak muda asli Kabupaten Barsel untuk menjadi atlet yang handal bisa mengharumkan nama kabupaten di tingkat provinsi bahkan sampai tingkat ,” pungkasnya. (lam)