Ketua TP PKK Barsel Sampaikan Jangan Pandang Remeh Kaum Perempuan

Whatsapp Image 2023 10 14 At 7.55.08 Pm
Hj Erna Deddy Winarwan

, – Kaum perempuan hendaknya jangan dipandang remeh dan dipandang sebelah mata.

“Sebab perempuan merupakan ujung tombak dari majunya suatu daerah,” kata Ketua Tim Penggerak PKK (), Hj. Erna Ardiani Sabtu (14/10/2023).

Dia berharap, hendaknya kaum perempuan jangan pernah kalah dengan kaum pria. Sebab, kata dia, di jaman yang sangat modern ini, kaum perempuan dituntut untuk bisa sejajar dengan kaum pria, sehingga apa saja yang dilakukan atau dikerjakan oleh kaum pria, kaum perempuan juga dapat melakukannya.

Masih dikatakan Hj Erna Deddy Winarwan tidak bisa dipungkiri, peranan kaum perempuan begitu besar terhadap majunya pembangunan. Sebab, tanpa adanya dukungan yang begitu besar dari kaum perempuan, maka apa yang menjadi program prioritas pemerintah daerah dalam upayanya meningkatkan roda pembangunan di daerah itu, tidak akan pernah terlaksana dengan baik dan lancar .

Ketua TP itu meminta, supaya kaum perempuan selalu berperan aktif dalam melaksanakan setiap pembangunan yang berkelanjutan, sehingga dapat tercapai dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan gender.

“Karena kaum perempuan saat ini sudah sejajar dengan kaum pria, sehingga tidak ada lagi perbedaan atau saling merendahkan,” pungkasnya. (lam)