Kapolda Kalteng Kunker ke Barsel

Whatsapp Image 2024 01 16 At 8.08.34 Pm (1)

, – Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto di Barito Selatan (Barsel) ada berbagai agenda, salah satunya bertatap muka bersama Forkopimda, para tokoh dan Purnawirawan serta Warakauri.

Bertempat di Gedung Satreskrim Mapolres, pada kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, serta pejabat utama Polres, Selasa (16/1/2024).

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. menyampaikan bahwa tatap muka Kapolda Kalteng bersama dengan Forkopimda dan para tokoh ini dalam rangka kunker serta membahas situasi Kamtibmas di Kabupaten setempat.

“Terkait kerawanan serta pola strategi pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polda Kalteng, Kapolda menyampaikan pentingnya kerja sama antara aparat Kepolisian, dan Pemerintah Daerah serta seluruh stakeholder maupun elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu,” ungkapnya.

Tak lupa, sambung Kapolres, Bapak Kapolda juga mengingatkan untuk saling menjaga persatuan dan menjunjung nilai-nilai kebhinekaan, karena hal itu bukan hanya tugas TNI- saja akan tetapi juga tugas semua lapisan masyarakat.

Kegiatan tatap muka diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada personel Polres Barsel yang sakit, Purnawirawan, Warakauri, tokoh agama, tokoh masyarakat, yayasan rumah tahfiz, siswi SLB dan perwakilan Ketua RT. (Lam)