Serap Aspirasi Masyarakat, Pj Bupati Barsel Sambangi Empat Desa

, – Penjabat (Pj) Bupati (Barsel), Dr. Deddy Winarwan, kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke empat desa di wilayah Kecamatan Dusun Selatan.

Ke empat desa itu, yakni Desa Telang Andrau, Sungai Telang dan Majundre serta Wungkur Baru. Kunker kali ini, Pj ingin menyerap aspirasi dan melihat keadaan masyarakat secara langsung.

Pj. Bupati Barsel mengatakan, kunjungan kerja (Kunker) bertujuan untuk bersilaturahmi dan untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mendengar secara langsung segala aspirasi dari masyarakat.

“Juga untuk melihat apa yang dibutuhkan masyarakat. Program pemerintah sudah sampai dan apakah keinginan masyarakat sudah terpenuhi untuk bisa sebagai bahan untuk menentukan arah kebijakan pemerintah daerah,” katanya, Jum’at (8/3/2024).

Oleh sebab itu, kata dia, kepada seluruh perangkat desa yang ada, agar dapat bekerja dengan baik agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal termasuk bersama dengan menurunkan angka dan kemiskinan ekstrem.

“Sebab Pemkab Barsel berkomitmen akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program dan bantuan terus digulirkan agar masyarakat bisa merasakan langsung setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah,” ungkapnya.

Perlu diketahui, kata Deddy, di luar bantuan yang diberikan oleh Pemkab Barsel, pihaknya juga menyalurkan bantuan dari sehingga dengan kolaborasi ini, bantuan untuk masyarakat bisa diberikan lebih tepat sasaran dan merata. (lam)