KNPI Barsel Akan Mengadakan Lomba Tanglong dan Bagarakan Sahur

, – Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten () pada 1445 Hijriah ini rencananya akan menggelar lomba pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur.

“Insyaallah lomba pawai tanglong dan bagarakan sahur tersebut akan kita laksanakan pada tanggal 19 Ramadhan 1445 H atau bertepatan dengan tanggal 29 Maret 2024 mendatang,” kata Ketua DPD , Ahmad Akmal Husen, Minggu (17/3/2024).

Masih dikatakan Ahmad Akmal Husen, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dimiliki oleh organisasi di Barsel, dan pihak baru saja melaksanakan rapat pembentukan panitia kecil untuk kegiatan itu.

“Kami baru satu kali melaksanakan rapat terkait kegiatan ini dan mempercayakan kepada saudara Sulistiyo sebagai ketua panitia pelaksana,” ucap Ketua DPD KNPI Barsel.

Ditambahkan, bahwa dalam pelaksanaannya nanti akan dibagi dua kategori, yaitu ada untuk klasifikasi masyarakat umum dan ada untuk tingkat pelajar.

“Untuk para pemenang dari dua klasifikasi tersebut nantinya masing – masing akan mendapat hadiah berupa trophy piagam penghargaan dan uang pembinaan dari KNPI Barsel,” pungkasnya. (lam)