Kepala DPPKBP3A Barsel Berikan Ucapan Selamat Kepada Pj Bupati Barsel

, BUNTOK– Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, , Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten (Barsel), Gt. Mario mengucapkan selamat atas penganugerahan gelar kehormatan ‘Patis Lawung Payung Undro’ kepada Bapak Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Dr. H. Deddy Winarwan, M. Si yang diberikan langsung oleh Ketua Dewan Dayak () Kabupaten Barsel Tamarzam.

“Saya ucapkan selamat kepada Pj Bupati Barsel atas diberikan anugerah tersebut,” kata Kepala DPPKBP3A Barsel Gt. Mario, Selasa (14/5/2024) via Whatshapp.

Masih dikatakan Gt. Mario dengan diperolehnya gelar oleh Pj Bupati Barsel dan tersebut, hendaknya menjadi motivasi bagi kita masyarakat Kabupaten Barito Selatan untuk selalu melestarikan budaya, melestarikan alam kita, serta menjaga keberagaman kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini menjadi salah satu motivasi kita untuk selalu menjaga dan melestarikan budaya dan alam kita agar tetap terjaga dan tetap selalu ada,” ucap Kepala DPPKBP3A Barsel.

Ditambahkan dengan gelar yang diraih oleh Bapak Pj Bupati Barsel ini mengaharpkan menjadi motivasi bagi kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Barito Selatan agar selalu berperan dalam kegiatan kegiatan kemasyarakatan.

“Artinya kita harus peduli dengan kita, dan bagaimana kehidupan masyarakat kita yang berada di Kabupaten Barsel ini,” pungkasnya. (lam)