Perumdam Tirta Barito Buntok Buka Call Center

, – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Barito Buntok, Kabupaten () selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Setiap pelanggan yang datang dan berurusan di Kantor Perumdam selalu disambut dengan ramah, berharap agar pelanggan setia menggunakan air bersih yang diberikan oleh .

Plt Direktur Rahmat, Nuryadin saat dikonfirmasi lewat via telepon mengatakan saat ini Perumdam sudah membuka Call Center untuk pengaduan atau keluhan masyarakat berkaitan dengan distribusi air maupun keluhan gangguan lain nya.

“Perumdam Tirta Barito juga telah bekerja sama dengan untuk menyuplai air bersih kepada masyarakat apa bila ada permasalahan terkait dengan macet atau gangguan perpipaan penyuplaian air bersih kepada masyarakat pengguna air bersih,” katanya, Jum'at (24/5/2024).

Masih dikatakan Rahmat Nuryadin dukungan masyarakat maupun saran berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan Perumdam termasuk pengelolaan manajemen air maupun pengelolaan pelayanan mohon masukan saran dari masyarakat.

“Untuk tahun 2024 ini kami juga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah untuk membangun sarana dan prasarana distribusi air, dipasok Fulkatornya serta dukungan untuk pengolahan air bersih,” ucap Plt Direktur Perumdam Tirta Barito.

Ditambahkan bahwa saat ini Perumdam sudah berusaha memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat penggunaan air bersih.

“Untuk kualitas air saat ini sudah kita tangani agar tidak keruh lagi dan setiap ada laporan atau pengaduan konsumen terkait ada pipa yang bocor atau pecah tim kita segera turun untuk memperbaikinya,” pungkasnya. (lam)