Datangi DPW PAN Kalteng, Purwo Sudaryanto Mantap Daftar Bakal Cawagub

Mayjen TNI Purn Purwo Sudaryanto bersama Ketua DPW PAN Kalteng, Achmad Diran dan jajaran saat proses pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur 2024.

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Niat membangun dalam perhelatan akbar 2024 turut hadir dari Mayjen TNI Purn .

Mantan Komandan Panju Panjung ini memantapkan diri Maju sebagai bakal calon wakil Kalimantan Tengah 2024 mendatang.

Jumat (24/5/2024) siang, Purwo Sudaryanto didampingi sejumlah pendukung mendatangi Kantor DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah untuk melakukan pendaftaran.

Kedatangan mantan Danrem 102 sebanyak dua kali tersebut disambut hangat Ketika DPW , Achmad Diran didampingi Sekjen dan pengurus lainnya.

Purwo mengatakan jika pendaftaran di DPW PAN Kalteng dilakukan setelah melihat secara langsung adanya peningkatan perolehan suara pada Pileg 2024 kemarin yang menyiratkan jika pembinaan di DPW PAN Kalteng berjalan bagus.

“Kondisi di PAN sendiri sejiwa dan sefrekuensi dengan kita. Sehingga memutuskan untuk turut mendaftar di sini,” ucapnya selesai kegiatan.

Ia mengucapkan jika selain ke DPW PAN Kalteng, ia juga telah mendaftarkan diri sebelumnya ke , Gerindra, PDI Perjuangan dan PKB.

“Kemarin juga sudah berkomunikasi dan diberikan sinyal untuk ke Perindo dan Hanura,” tuturnya.

Sementara, Ketika DPW PAN Kalteng, Achmad Diran menuturkan sampai saat ini sudah ada tujuh nama yang mencalonkan diri sebagai dan empat calon wakil gubernur ke DPW PAN Kalteng.

“Kita profesional, nanti akan ada survei dari PAN pusat dengan dikomandoi Ketua Tim Pemenangan PAN Kalteng, Muhammad Syauqie,” pungkasnya. (yud)