PT MUTU Salurkan 52 Ekor Sapi dan Kambing

BALANGANEWS, BUNTOK – PT. Multi Tambangjaya Utama (MUTU) kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung masyarakat, melalui program Corporate Social Responsibility (), dengan menyalurkan bantuan CSR berupa 42 ekor hewan kambing dan 9 ekor hewan sapi kepada Desa Desa Ring 1 dan instansi lainnya.

“Hewan qurban ini kami berikan ke 27 desa ring 1 dan instansi pemerintah lainnya, yang meliputi wilayah Kabupaten , dan Barito Utara,” kata Hendrik Setiawan dan Benny Toalang sebagai CSR OFFICER PT.MUTU usai kegiatan penyerahan, Senin (17/6/2024).

Ia menjelaskan, bahwa program CSR ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan, untuk memberikan kontribusi positif selaras dengan kemajuan pertambangan perusahaan kepada semua pihak terkait.

“Serta menjelaskan bahwa perusahaan berkomitmen dalam 8 pilar CSR terutama di bidang , budaya dan ,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat, terutama di momen Idhul Adha 1445 H ini.

“Kemitraan antara PT. MUTU dan masyarakat di sekitar perusahaan, diharapkan dapat terus berkembang di masa yang akan datang. Solidaritas sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama bagi mereka yang kurang mampu, menjadi nilai utama dalam bantuan korban ini, agar menciptakan rasa kebersamaan dan mempererat hubungan antar anggota masyarakat,” pungkasnya. (lam)