Pemkab Barsel Berikan Dukungan Guna Suksesnya Pilkada

, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) () dalam hal ini Penjabat Bupati H. Deddy Winarwan mengatakan, bahwa pemerintah setempat akan memberikan dukungan untuk suksesnya penyelenggaraan pilkada tahun 2024 di Kabupaten Barsel.

Deddy Winarwan juga menyampaikan, berdasarkan hasil koordinasi dengan , bahwa telah dilakukannya rekrutmen pantarlih untuk pilkada Tahun 2024.

“Pastinya demi kemajuan bersama masyarakat Barito Selatan diharapkan tidak ada yang golput,” pinta Deddy, saat memimpin rapat koordinasi SKPD di aula Bappeda, Senin (30/7/2024).

Masih kata Orang nomor satu di jajaran itu, Untuk kelancaran pelaksanaan 27 November 2024, Pemkab Barsel akan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan pilkada sebagaimana amanat ketentuan yang ada.

Penjabat Bupati juga meminta, kepada Organisasi (OPD) dan camat se Kabupaten Barsel untuk memberi bantuan secara maksimal sesuai ketentuan perundang-undangan untuk penyelenggaraan pilkada, mulai dari tingkat kabupaten, tingkat kecamatan dan desa.

“Tentunya dengan memperhatikan netralitas, agar dalam menjalankan setiap tahapan pilkada tahun 2024 ini dapat maksimal,” tegasnya.

Tak henti-hentinya Deddy mengimbau, agar masyarakat Barsel Jangan lupa ke TPS pada Rabu 27 Nopember Tahun 2024 untuk menunaikan tugas dan kewajiban sebagai warga masyarakat Barito Selatan untuk memilih pemimpin terbaik Kabupaten Barsel 5 tahun kedepan.

“Selamat melaksanakan tahapan Pilkada Barsel, guna sukses dan lancarnya pesta demokrasi di daerah Berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus,” pungkasnya. (lam)