Direktorat Telekomunikasi RI Kunjungi Diskominfo Barsel

, – Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (RI) melalui Direktorat Telekomunikasi Ditjen PPI melakukan kunjungan kerja Ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten () dalam rangka survei dan validasi desa desa yang diusulkan sebagai lokasi menara telekomunikasi.

“Kunjungan ini bertujuan memastikan bahwa desa desa yang diusulkan memenuhi kriteria dan kebutuhan telekomukasi yang mendesak, guna meningkatkan, akses informasi, dan komunikasi bagi masyarakat setempat,” katanya, Kamis (17/10/2024).

Dijelaskan tim survei yang dipimpin oleh penjabat direktorat telekomunikasi, Aditya Iskandar selaku ketua tim jaringan telekomunikasi diterima langsung oleh kepala dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barsel.

Kepala Diskominfo Mario A’an Barsel menyambut baik kunjungan ini dan berharap pembangunan menara telekomunikasi dapat segera terealisasi.

“Keberadaan menara telekomunikasi akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk mendukung kegiatan , dan pelayanan publik yang semakin berbasis digital,” jelas Kadis Kominfo Barsel. (lam)