Polwan Polres Barsel dan Bhayangkari Ikuti Penyuluhan Cegah Stunting

812

BALANGANEWS, – Memulai gerakan pencegahan dari internal Besar (), personel bersama Bhayangkari mengikuti penyuluhan pencegahan stunting.

Kegiatan yang digelar dalam rangka mendukung salah satu program pemerintah tersebut mengundang Kepala Puskesmas Buntok Kota dr. Zulfantri sebagai narasumber.

Ketua Bhayangkari Cabang Barito Selatan Ny. Dwi Yusfandi yang juga turut hadir pada acara menyampaikan, kegiatan ini guna memberikan edukasi dan pemahaman pencegahan stunting khususnya bagi anak dan istri personel .

“Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah ini, akan dimulai secara berjenjang dari internal keluarga besar Polres Barsel terlebih dahulu. Salah satu wujud nyatanya yaitu kehadiran Posyandu Kemala yang selama ini terus aktif memberikan layanan dan perhatian terhadap tumbuh kembang anak,” katanya, Senin (20/2/2023).

Ia berharap, dengan sinergi bersama instansi terkait kedepannya program ini dapat terus berlanjut sehingga dapat berdampak nyata terhadapan penurunan angka stunting. (lam)