Polres Barsel Bersama PWI Barsel Berbagi Berkah Kepada Masyarakat

19

, – Kepolisian Resor () Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bersama Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berbagi takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan Pos Polisi Buntok.

“Hari ini Polres bersama PWI Barsel membagikan takjil sebanyak 100 paket untuk masyarakat yang melintasi pos ,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, SIK, Rabu (29/3/2023).

Masih dikatakan Yusfandi Usman, adapun berbagi takjil untuk masyarakat semata untuk berbagi berkah dalam menyambut bulan suci ramadhan, dan berbagi takjil ini akan terus dilakukan sampai akhir ramadhan. Selain berbagi takjil kegiatan ini juga untul mempererat tali silaturahmi dengan PWI Barsel.

“Nantinya Polres akan berbagi takjil dengan ormas-ormas kepemudaan di Barsel,” ucap Kapolres Barsel.

Sementara itu, Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga mengucapkan terima kasih kepada yang mana selama ini sinergitas PWI Barsel dan Polres Barsel tetap terus terjalin dengan baik dan erat, semoga kedepan akan terus terjalin dengan baik.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Barsel beserta jajarannya atas kepeduliannya kepada masyarakat Barsel selama bulan suci ramadhan ini,” pungkasnya. (lam)