Kapolres Barito Timur Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibra

IMG 20230816 WA0044

BALANGANEWS, – Kapolres , AKBP Viddy Dasmasela, menghadiri upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tahun 2023, Rabu (16/8/2023).

Pengukuhan dipimpin langsung Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, dan juga dihadiri jajaran Forkopimda yang berlangsung di Gedung Mantawara Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur

Pada kesempatan ini memberikan selamat kepada Paskibraka Kabupaten Bartim Tahun 2023 yang telah dilantik dan dikukuhkan.

“Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Bartim Tahun 2023. Persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga pola makan, jaga dan konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas penting besok pada tanggal 17 Agustus 2023 dapat dilaksanakan dengan lancar,” ujar Kapolres Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, juga menambahkan bahwa Paskibraka Kabupaten Bartim merupakan pemuda dan pemudi terbaik yang dipercaya untuk melaksanakan misi yang mulia upacara ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023.

Usai pembacaan pernyataan pengukuhan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka oleh dan Forkopimda. (yus)