Bonus Prestasi Atlet Bartim Diserahkan oleh Sekda Panahan Moetar

Whatsapp Image 2023 12 15 At 10.47.54 Am

BALANGANEWS, TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten () melalui Dinas dan Pariwisata Pemuda Olahraga (Disbudparpora) setempat menyalurkan bonus untuk para atlet berprestasi pada pekan olahraga provinsi () ke XII Tahun 2023. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Moetar, Kamis (14/12/2023).

Orang nomor satu di jajaran Bartim itu menyampaikan, puji syukur dengan telah terselenggaranya kegiatan penyerahan bonus kepada para atlet – atlet berprestasi daerah yang telah berjuang pada Porprov ke – XII di , beberapa waktu lalu. Menurutnya, bonus yang diberikan bervariasi dengan total sebesar Rp100 juta.

“Kita berterima kasih kepada Pemkab Bartim sudah memberikan perhatian dan pembinaan melalui bonus yang diberikan,” ungkap pria yang juga selaku Ketua Kontingen Porprov ke XII.

Menurut Panahan Moetar, selain ungkapan rasa syukur dengan diberikannya bonus kepada atlet, paling utama adalah perjuangan selama mengikuti Porprov. Para kontingen bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dari berangkat hingga pulang tanpa kendala yang dihadapi.

“Bonus yang diberikan bervariasi dari perorangan, regu, tim dan kepada pelatih. Bonus diterima tanpa adanya potongan – potongan atau biaya lain yang dikeluarkan,” tegasnya.

Panahan Moetar menyebutkan, dengan adanya perhatian yang diberikan, pemerintah daerah menginginkan masing – masing cabor membina para atlet secara berkelanjutan. Sehingga, ujarnya, bisa berprestasi pada event lain dengan hasil lebih baik.(yus)