Pengurus KONI Barito Timur Periode 2024-2028 Resmi Dilantik

, – Pengurus Komite Nasional Indonesia () Kabupaten Periode 2024-2028 secara resmi dilantik dengan komitmen bersama memajukan olahraga Barito Timur dalam mewujudkan prestasi olahraga yang maju dan unggul.

Pengurus KONI Kabupaten Barito Timur dilakukan oleh Ketua Harian KONI Propinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Hasanuddin Noor disaksikan Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan, Ketua Nursulistio, Wakil Ketua DPRD Ariantho S. Muler, serta Pengurus Bidang Organisasi KONI Propinsi Kalimantan Tengah Frides Mahaga, Saptaryo Kunindar, dan Jon Soren Tino, digelar di Gedung Pertemuan Umum Mantawara, Tamiang Layang, Rabu (15/5/2024).

Ketua KONI Barito Timur, Muniko Kurniawan dalam sambutannya mengajak semua peserta untuk panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Masa Esa, karena pada kesempatan yang berbahagia ini acara pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2024-2028 m dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada beberapa hal yang dalam pelaksanaan kegiatan KONI Barito Timur masih belum maksimal seraya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang dilakukan Pemerintah setempat, Pengurus KONI Propinsi Kalimantan Tengah, Pengurus Cabang Olahraga, Pihak Perusahaan, panitia pelaksanaan acara pelantikan KONI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2024-2028 sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Ditambahkan dia, dengan telah terbentuk dan dilantiknya Pengurus KONI Kabupaten Barito Timur diharapkan ada rasa patriotisme dan semangat untuk mewujudkan Kabupaten Barito Timur menjadi lebih baik, secara khusus di bidang Olahraga baik sekarang hingga akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Muniko meminta dan memohon kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur untuk dapat memberikan perhatian lebih dan khusus terhadap bidang Olahraga Prestasi, dalam rangka mewujudkan Reborn merupakan slogan kami Pengurus KONI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2024-2028, dalam mewujudkan visi dan misi memajukan dan membuat unggul Olahraga di Kabupaten Barito Timur.

Adapun Pengurus KONI Barito Timur yang dilantik adalah Ketua Umum Miniko Kurniawan, Ketua Harian Hari Satriano, Sekretaris Erwin Nakalelu dan Bendahara Erwin Runtunuwu, serta semua pengurus ini berlangsung dengan aman dan lancar. (yus)