Kontingen FBIM Bartim Juara II Lomba Mangenta

BALANGANEWS, – Kontingen Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, berhasil meraih juara dua lomba mangenta pada Festival Budaya Isen Mulang Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (20/5/2024).

Selain meraih juara II lomba mangenta, Kontingen juga mendapatkan juara harapan lomba lomba habayang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur, Herawani ketika dihubungi via ponselnya, Rabu (22/5/2024) menjelaskan di hari pertama Kontingen mengikuti pawai budaya, dilanjutkan pada hari ke 2 yaitu Senin 20 Mei 2024 mengikuti lomba habayang, lomba mangenta dan lomba base kambe.

Dari kegiatan yang sudah diikuti kontingen FBIM Bartim meraih juara harapan habayang, juara 2 lomba mangenta dan untuk lomba base kambe kita harus mengakui keunggulan Kabupaten lain.

Lebih jauh Kadis Budparpora Barito Timur menjelaskan hari ini (selasa,red) kontingen FBIM Bartim mengikuti dan lomba tari pesisir.

Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Barito Timur semoga hari ini Kontingen FBIM Bartim mendapatkan juara dan mengharumkan nama Kabupaten Barito Timur di tingkat Provinsi . (yus)