DPM-PTSP Bartim Konsisten Beri Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

WhatsApp Image 2023 02 28 at 3.00.51 PM
Kepala DPM-PTSP Barito Timur, Andrunganyan

, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah tetap konsisten memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di bidang perizinan.

“Kami pastikan pada jam kerja tiap hari, kami selalu siap melayani masyarakat umum dalam hal membuat perizinan, baik itu perizinan usaha maupun perizinan lainnya yang ada kaitannya dengan DPM- PTSP secara cepat, dengan layanan prima,” kata Kepala DPM-PTSP Barito Timur, Andrunganyan, di Tamiang Layang, Selasa (28/2/2023).

Ia mengatakan, sepanjang semua persyaratan terpenuhi sebagai mana ketentuan yang ada, maka tidak ada alasan bagi pihaknya untuk menghambat dan memperlambat kepentingan masyarakat baik secara kelompok maupun perorangan.

Ditambahkan dia, demikian pula berlaku bagi pengurusan perpanjangan, tidak ada istilah nanti tetapi langsung diproses, dengan begitu pihaknya telah mendukung usahan masyarakat.

Dikatakan dia, pasca badai yang melanda daerah itu memang sempat terjadi stagnasi berusaha hampir di semua bidang, namun kini telah berangsur-angsur pulih dan semakin banyak masyarakat mulai membuka usaha dan muai masuk pula khususnya di bidang dan perkebunan.

Pada kesempatan itu, Andrunganyan berharap dengan adanya komitmen pelayanan prima di bidang perizinan ini diharapkan akan membantu masyarakat untuk mengurus perizinan dan menumbuhkan investasi di daerah itu, sebagai upaya pemulihan daerah dan . (yus)