Pj Bupati Barut Sambut Kedatangan Danrem 102/Panju Panjung

BALANGANEWS, – Pj Bupati Barito Utara (), Muhlis beserta jajaran menyambut kedatangan Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigjen Iwan Rosandriyanto, di Stadion Swakarya , Rabu (20/3/2024).

Muhlis mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen Iwan Rosandriyanto dan istri beserta jajaran atas kehadirannya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Beliau menginformasikan bahwa kondisi di Barito Utara dalam keadaan aman, pelaksanaan pilpres dan berjalan dengan lancar aman dan tertib, itu semua berkat kerja sama yang baik antara jajaran Forkopimda serta semua pihak yang selalu bahu membahu dalam rangka menjaga produktivitas dan kondusifitas di daerah kita,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Muhlis menyampaikan, bahwa untuk angka kemiskinan di Barito Utara relatif rendah dan perekonomian juga cukup stabil.

ini merupakan bagian lanjutan dari tahun lalu dan pemerintah daerah berterimakasih karena program ini memberikan manfaat yang luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto memberikan apresiasi sinergitas antara pemerintah kabupaten Barito Utara dan telah terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan dilanjutkan dengan Danrem 102/Pjg beserta rombongan didampingi Pj Bupati Barut beserta jajaran mengikuti upacara penutupan TMMD ke 119 Tahun 2024 Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Pada Kunker Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto kali ini, Pj Bupati Barut juga mendampingi meninjau lokasi TMMD ke 119 Tahun 2024 di Kelurahan Jingah . (asp)