SMPN 2 dan SDN 2 Jambu Raih Juara I Lomba Senam Sekolah Sehat

, – Pelaksanaan kegiatan lomba senam sekolah sehat memperingati Hari (Hardiknas) tahun 2024 di halaman yang diikuti sebanyak 16 peserta dari tingkat SD dan SMP dalam kota Muara Teweh.

Ke 16 peserta yang ikuti lomba senam sekolah sehat yaitu tingkat SD/MI adalah Mis Islamiyah, SD Negeri 2 Jambu, SD Negeri 3 Jingah, SD Negeri 2 Lemo II, SD Negeri 5 Melayu, SD Muara Teweh A, SD Muhammadiyah Muara Teweh B, SD Negeri 2 Melayu, SD Negeri 3 Jambu, SD Negeri 3 Melayu dan SD Negeri 1 Lanjas.

Sedangkan untuk tingkat SMP/MTs yaitu SMP Negeri 11 Muara Teweh, SMP Negeri 2 Muara Teweh, SMP Negeri 9 Muara Teweh, SMP Negeri 4 Muara Teweh dan SMP Negeri 1 Muara Teweh.

Lomba senam sekolah sehat tersebut dewan juri yang menilai diketuai oleh Supriananta (Sanggar Senam Supri), Rusdiana (Sanggar Senam Supri) dan Nurhayati (Dinas Pendidikan).

Berdasarkan hasil penilaian dari ketiga juri tersebut, juara I untuk tingkat SD diraih oleh SD Negeri 2 Jambu, juara II SD Negeri 5 Melayu dan juara III SD Negeri 3 Lanjas.

Sedangkan juara harapan I diraih SD Negeri Muhammadiyah Muara Teweh A, juara harapan II SD Negeri 2 Melayu dan harapan III diraih SD Negeri 1 Lanjas.

Untuk tingkat SMP, juara I diraih oleh SMP Negeri 2 Muara Teweh, Juara II SMP Negeri 11 Muara Teweh dan juara III diraih oleh SMP Negeri 1 Muara Teweh.

“Untuk hadiah lomba senam sekolah sehat nantinya akan diserahkan pada tanggal 17 Mei 2024 di halaman kantor bupati Barito Utara,” kata ketua dewan juri Suprianata. (ads)