Bersama Kodim 1013 MTW, HMI Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Lafran Pane Muara Teweh saat memperingati Maulid Nabi Muhammad bersama Kodim 1013 Muara Teweh, Minggu (24/10/2021)
Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Lafran Pane Muara Teweh saat memperingati Maulid Nabi Muhammad bersama Kodim 1013 Muara Teweh, Minggu (24/10/2021)

, – Himpunan Mahasiswa Islam Muara Teweh peringati Muhammad bersama 1013 Muara Teweh, Minggu (24/10/2021).

Peringatan yang dilaksanakan oleh umat muslim seluruh dunia untuk bersuka cita merayakan hari lahirnya kekasih Allah SWT ini menjadi rutinitas organisasi yang berbasis keislaman tersebut.

Kegiatan yang diketuai oleh Anwar Sanjaya, anggota Komisariat Lafran Pane Muara Teweh yang juga mahasiswa dari Politeknik Muara Teweh ini mengusung tema, menjadikan insan yang berkualitas dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, menurut Sekretaris Umum HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Leony Citra, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk ikhtiar semoga nantinya dalam berkehidupan selalu mengikuti sunnah rasul dalam bertindak.

Dirinya juga berterima kasih atas kerjasama yang diberikan kepada Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan yang bekenan hadir dalam kegiatan ini bersama personilnya apa lagi tempat penyelenggaraan Mushola Al-Hikmah Jalan Ahmad Yani merupakan Mushola di area lingkup .

“Ke depannya harapan saya kegiatan yang memiliki nilai manfaat dan positif seperti ini terus terlaksana serta bisa membentuk kembali semangat-semangat dari kawan-kawan HMI dan juga generasi muda lainnya,” ungkap Leony yang juga mahasiswa dari . (ris)