Zulfikri Nakoda Baru HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh

Ketua Umum Demisioner HMI Lafran Pane Muara Teweh Thoriqul Huda (Kiri) Ketua Umum baru periode 2022-2023 yakni Zulfikri (Kanan)
Ketua Umum Demisioner HMI Lafran Pane Muara Teweh Thoriqul Huda (Kiri) Ketua Umum baru periode 2022-2023 yakni Zulfikri (Kanan)

, – Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke V Himpunan Mahasiswa Islam () Muara Teweh melahirkan nakoda baru Zulfikri.

Zulfikri terpilih menjadi Ketua Umum HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh periode 2022-2023 dari hasil pemilihan Ketua Umum dalam rangkaian RAK yang dilaksanakan di Aula Bappeda Litbang, Kabupaten , , Selasa (28/12/2021).

Kemenangannya dalam pemilihan ini dari hasil vote dua calon Ketua Umum lainnya Vito Ferdiansyah Effendi dan Akbar Amrullah.

“Tadi ada 3 kandidat calon Ketua Umum, ada Zulfikri, Vito Ferdiansyah Effendi, dan Akbar Amrullah, yang terpilih adalah Zulfikri,” kata Thoriqul Huda yang merupakan Ketua Umum Demisioner HMI Lafran Pane Muara Teweh.

Thoriqul Huda mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua yang baru, dirinya berharap Zulfikri dapat menjalankan tugas dengan baik.

Zulfikri yang akrab dipanggil Izul usai kegiatan mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak hingga terlaksananya kegiatan dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kawan-kawan HMI, ke depannya kita akan melanjutkan program organisasi sesuai amanah yang diberikan. Semoga kita dapat mewujudkan tujuan HMI yang sudah dituangkan di dalam Dasar dan Anggaran Rumah Tangga HMI,” tukas Izul. (ris)