Pengurus PWI Barut Resmi Dilantik

Ketua PWI Kalteng H Harris Sadikin Melantik PWI Barito Utara di bawah kepemimpinan Herman di Muara Teweh (25/2/2020). foto:Ris

,MUARA TEWEH-Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten periode 2019-2022 di lantik oleh Ketua PWI Cabang H Harris Sadikin bertempat di Aula Bapeda Litbang Muara Teweh, Selasa (25/2/2020)

Ketua PWI Barito Utara Herman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Serta FKPD dan udangan yg berhadir terutama pemerintah kabupaten yang selama ini mendukung. “PWI akan trus melakukan kemintraan kepada pemerintah daerah atau instansi serta perusahan untuk kemajuan daerah dibidang penyampaian informasi,”Ujar Herman.

Ketua PWI Kalimantan Tengah H. Haris Sadikin dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, selain itu pemerintah sebagai mitra selama ini untuk didukung “PWI adalah mitra pemerintah untuk didukung dan tetap juga sebagai kontrol ,” kata H Haris Sadikin.

Ditempat yang sama Bupati Barito Utara H menyampaikan Apresiasi terhadap media insan selama ini mendukung pembangunan memalalui membangun citra yang baik kepada pemerintah daerah untuk kemajuan barito utara “Kami berharap kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik antara pemerintah dengan wartawan,” ujar sapaan akrap Bupati dua periode ini.

Lebih lanjut Nadalsyah menyampaikan selamat kepada Pengurus yang Telah dilantik dan ucapan terimakasih kepada pengurus yang telah berakhir masa jabatanya. “Terimakasih pengurus PWI sebelumnya atas dedikasinya dan darma baktinya untuk pembangunan daerah Kabupaten Barito Utara,” tutup H Nadalsyah.(ris)