Infrastruktur Jadi Penentu Kesejahteraan Masyarakat

WhatsApp Image 2023 06 16 at 2.01.42 PM

, – Bupati Jaya Samaya Monong melalui Camat Miri Manasa, Dediansyah mengatakan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pengembangan sektor , jaringan serta telekomunikasi menjadi penentu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Miri Manasa.

WhatsApp Image 2023 06 16 at 9.06.04 AM

“Infrastruktur yang baik ke Kecamatan Miri Manasa, akan membuka isolasi kawasan, memperlancar distribusi barang dan jasa, mempermudah distribusi hasil usaha masyarakat, meningkatkan aksesibilitas layanan , pendidikan dan kesehatan,” ujar Dediansyah, Jumat (16/6/2023).

Dia mengatakan, Kecamatan Miri Manasa memiliki sumber daya alam yang sangat menjanjikan bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah. Selain itu, memiliki keanekaragaman objek , seperti air terjun, riam bebatuan, dan situs budaya.

“Memang bukan perkara mudah untuk mencapai kemajuan wilayah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semua perlu proses dan perjuangan bersama,” tuturnya.

Melalui program tiga smart, yakni smart agro, smart human resources, dan , serta pembangunan infrastruktur, pada saatnya nanti Kecamatan Miri Manasa akan mencapai kemajuan yang signifikan.

“Dengan bersinergi dan kolaborasi, saya yakin Kecamatan Miri Manasa akan bertambah maju, sejahtera dan bermartabat,” tandasnya. (ahs)