Puluhan Personel Polres Gumas Terima Penghargaan

IMG 20230821 WA0044
Personel Polres Gumas berprestasi yang menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, Senin (21/8/2023)

, – Sebanyak 10 personel kembali mendapatkan penghargaan. Hal tersebut berdasarkan keputusan Kapolres Gumas Nomor : Kep/28/VIII/2023/ tentang pemberian penghargaan kepada personel.

”Penghargaan yang diberikan kepada personel ini atas prestasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab,” ujar Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, Senin (21/8/2023).

Personel penerima penghargaan itu yakni Kapolsek Sepang Ipda Neno Effendo serta Kasium Aipda Yudiarto atas dedikasi dan loyalitas dalam memenuhi standar kebersihan dan ruang pelayanan publik. Selanjutnya, Bripda Tegar Wicaksono yang berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator IT Polres.

Kemudian, Aipda Tuberkatbrenz, Aipda Berlinanda, Bripda Yoga Yufrianto, Bripda Geralbet Aurien, Bripda Andre Rorim Saputra, Bripda Eriko Yosendi dan Bripda Paula Kristin atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam tahun 2023.

”Saya bangga berdiri di hadapan personel untuk memberi penghargaan kepada personel berprestasi atas kinerjanya. Penghargaan ini diharapkan memotivasi personel lainnya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan prestasi,” tuturnya.

Dia mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan komitmen dari polres terus memberikan motivasi kepada semua personel dalam menjalankan tugas, khususnya memberikan pelayanan yang terbaik, tulus, dan ikhlas kepada masyarakat.

”Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam kedinasan ini merupakan bentuk apresiasi, penghormatan, serta motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya,” katanya.

Selain itu, penghargaan ini juga diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja, kemampuan, serta profesional seluruh personel dalam menjalankan tugas di lapangan. Dengan demikian akan terwujud personel yang mandiri dan dicintai masyarakat.

”Tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek. Untuk itu, setiap anggota harus melayani masyarakat dengan humanis disertai hati yang tulus dan ikhlas, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif terwujud dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandasnya. (ahs)