Dedidamaiyanto Nahkodai KNPI Gunung Mas

IMG 20230822 WA0038
Dedidamaiyanto (pegang mikrofon) ketika menyampaikan visi misi usai terpilih menjadi Ketua KNPI Kabupaten Gumas periode 2023-2026, Sabtu (19/8/2023)

, – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V tahun 2023. Agendanya adalah untuk memilih Ketua KNPI definitif.

”Setelah dilakukan musda, Dedidamaiyanto akhirnya terpilih menjadi Ketua KNPI Kabupaten Gumas periode 2023-2026,” ujar Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Gumas, Arifudin, Selasa (23/8/2023).

Dengan terpilihnya ketua definitif, diharapkan roda organisasi ini dapat berjalan dan menjadi motor penggerak . Tentunya itu bisa dilakukan dengan menjaga sinergitas dengan Pemkab setempat.

”Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, sehingga Musda ke-V bisa berjalan lancar. Kedepan, kepengurusan organisasi KNPI dapat lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

Terpisah, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Akhmad Rusdyan Noor meminta agar program kerja DPD KNPI Kabupaten Gumas dapat langsung menyentuh pemuda-pemudi di daerah ini. Di samping itu, bisa lebih aktif menjalin silaturahmi dengan organisasi kepemudaan lainnya.

”Saya berpesan kepada ketua KNPI terpilih dan tim formatur, agar menentukan kepengurusan dengan kolektif kolegial dan tidak hanya karena faktor kedekatan saja,” jelasnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Gumas periode 2023-2026 Dedidamaiyanto berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya sehingga diberikan amanah dan tanggung jawab yang besar.

”Saya ingin para pemuda-pemudi dapat bersatu padu untuk membangun Gumas. Visi saya kedepan yakni terwujud pemuda kreatif, produktif dan berintegritas,” tukasnya. (ahs)