Meriahkan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Championship II

Whatsapp Image 2023 10 27 At 4.16.00 Pm
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Bupati Cup Championship, Letus Guntur

, – Pemkab yang bekerjasama dengan Kabupaten Gumas akan menggelar turnamen sepakbola Bupati Cup Championship II tahun 2023, dengan kick off pembukaan dilaksanakan 3 November mendatang.

“Turnamen ini untuk memeriahkan peringatan hari dan ,” ujar Ketua Panitia Turnamen, Letus Guntur, Jumat (27/10/2023).

Dia menuturkan, turnamen sepakbola ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemkab terhadap perkembangan di Kabupaten Gumas yang saat ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

“Melalui turnamen ini diharapkan dapat melahirkan atlet sepakbola berbakat dan berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah ini pada kompetisi sepakbola kabupaten, provinsi, nasional bahkan ,” tuturnya.

Dia menyampaikan setiap klub yang mendaftar diperbolehkan menyewa pemain dari luar sebanyak lima orang. Dari petunjuk teknis (juknis) yang ada, lima pemain sewaan tidak diperbolehkan bermain sekaligus. Namun keputusan final akan diputuskan pada technical meeting.

“Turnamen ini menyediakan hadiah puluhan juta rupiah. Untuk juara pertama mendapatkan hadiah Rp30 juta,” jelasnya.

Dia menambahkan, seluruh pertandingan akan digelar di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun. Untuk itu, semua pihak diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik, agar bisa tampil maksimal dan bisa meraih prestasi. (ahs)