Bank Kalteng Serahkan CSR Kepada Tempat Ibadah di HUT ke 62

Whatsapp Image 2023 10 27 At 6.01.30 Pm
Pimpinan PT Bank Kalteng cabang Kasongan, Hendra Loren saat menyerahkan bantuannya kepada bendahara Masjid At Ta'uwun - Kasongan, Bob Chandra, Jum'at pagi (27/10/2023), di ruang pelayanan Bank Kalteng cabang Kasongan

, – PT Bank melalui serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa dana kepada sejumlah tempat ibadah yang ada di Kabupaten , baik tempat ibadah agama Islam, agama Kristen maupun tempat ibadah agama Kaharingan, Jum’at pagi (27/10/2023), di ruang pelayanan cabang Kasongan.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh pimpinan Bank Kalteng cabang Kasongan, Hendra Loren, didampingi seluruh karyawan lainnya kepada pengurus tempat ibadah di masing-masing agama. Salah tempat ibadah yang dibantu adalah tempat ibadah atau Madjid At Ta’uwun – Kasongan.

Pimpinan Bank Kalteng cabang Kasongan, Hendra Loren dalam sambutannya mengatakan, penyerahan bantuan dana CSR kepada sejumlah tempat ibadah pada pagi itu sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, yang diberikan sesuai kemampuan PT Bank Kalteng.

Bantuan yang diberikannya itu menurutnya bukan saja kepada tempat-tempat ibadah, tapi juga di beberapa tempat pendidikan, lembaga dan kepada bidang dan sektor lainnya. “Namun, untuk saat ini, kita berikan kepada beberapa tempat ibadah di Kabupaten Katingan,” sebutnya

Terkait dengan perayaan peringatan HUT ke 62 PT Bank Kalteng pada pagi itu menurut Hendra Loren dirayakan di kantor pusat, di masing-masing kantor Bank Kalteng cabang Kasongan hingga cabang pembantu (Capem). “Seperti juga di kantor Bank Kalteng cabang Kasongan,” ujarnya.

Dengan usia yang ke 62 tahun ini, dirinya berharap PT Bank Kalteng dapat semakin maju dan berkembang, serta semakin dipercaya oleh masyarakat di seluruh Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bank Kalteng, lanjutnya, adalah milik Pemerintah Daerah (Pemda), sehingga sudah sepantasnya kita semua untuk memajukannya. Karena, keberadaan PT Bank Kalteng ini merupakan salah satu pendukung untuk maju dan berkembangnya pembangunan daerah secara pesat. “Baik pembangunan di tingkat Provinsi Kalteng maupun pembangunan di tingkat Kabupaten dan Kota di Kalteng,” terangnya.

Selanjutnya dia juga berharap perkembangan Bank Kalteng ini bisa sejajar dengan perbankan lainnya, sejajar dari sisi teknologinya, sejajar dari Sumber Daya Manusia (SDM) dan sejajar pula dari sisi kemajuan lainnya. “Sehingga tidak tertinggal oleh kemajuan zaman, utamanya di dalam perbankan,” harapnya. (abu)